SOLOPOS.COM - Petenis Swiss Roger Federer mengangkat Rookwood Cup seusai mengalahkan Novak Djokovic di turnamen Western and Southern Open atau Cincinnati Masters. JIBI/Reuters/Aaron Doster-USA TODAY Sports

Australia Terbuka 2016 akan menjadi turnamen yang berat bagi Roger Federer. Hal ini dikarenakan, saat ini petenis Swiss tersebut dilaporkan terserang flu.

 
Harianjogja.com, MELBOURNE — Petenis asal Swiss Roger Federer dilaporkan sedang terserang flu. Padahal, juara empat kali grand slam tersebut akan mengikuti Australia Terbuka 2016, 18 Januari mendatang.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya masih sedikit batuk dan tenggorokan terasa sedikit aneh,” kata Federer dikutip ATP, Selasa (12/1/2016).

”Sudah pasti saya harus memastikan untuk pulih sesegera mungkin. Selama saya terus bermain dan melakukan ini-itu, sakitnya takkan sembuh lebih cepat.” sambungnya.

“Jadi saya akan beristirahat besok. Saya juga harus memantau keadaaan, tapi kemudian tentu harus mulai berlatih lagi di lapangan.” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya