SOLOPOS.COM - Barbora Strycova (Reuters)

Australia Terbuka 2016 masih berpihak kepada Barbora Strycova. Barbora melaju ke putaran keempat dan berjumpa dengan Azarenka setelah mengalahkan unggulan ketiga, Garbine Muguruza.

 

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

 
Harianjogja.com, MELBOURNE — Kejutan kembali terjadi di Australia Terbuka 2016. Petenis unggulan ketiga asal Spanyol, Garbine Muguruza tersingkir setelah dikalahkan Barbora Strycova 3-6, 2-6, pada Sabtu (23/1/2016).

Laman Sydney Morning Herald melaporkan, dominasi Barbora atas Garbine terlihat sejak awal set pertama. Dia tidak pernah membiarkan Garbine mengembangkan permainan, dengan menerapkan permainan taktis untuk memenangkan duel hanya dalam 76 menit.Di babak selanjutnya, Barbora akan berhadapan dengan Azarenka.

Di pertandingan lainnya hari ini, Annika Beck menundukkan rekan senegaranya dari Jerman, Laura Siegemund 6-0 dan 6-4. Petenis Rusia Ekaterina Makarova, mengalahkan Karolina Pliskova dari Ceko dengan 6-3 dan 6-2. Johanna Konta menang atas Denisa Allertova 6-2 dan 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya