SOLOPOS.COM - Andy Murray/detikcom

Andy Murray/detikcom

MELBOURNE— Andy Murray tak menemui kesulitan berarti untuk melewati babak pertama Grand Slam Australia Terbuka. Unggulan ketiga itu menang relatif mudah atas Robin Haase dan melangkah ke babak kedua.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Bermain di Rod Laver Arena, Selasa (15/1/2013) pagi WIB, Murray butuh waktu 1 jam 37 menit untuk mengakhiri permainan. Dia menundukkan Haase tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-1, dan 6-3.

Di babak kedua, peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu akan berhadapan dengan Joao Sousa. Sousa lolos setelah mengalahkan John-Patrick Smith 6-4, 6-1, 6-4.

Dari bagian putri, kejutan terjadi di babak pertama. Sara Errani yang diunggulkan di tempat ketujuh di luar dugaan kalah dari Carla Suarez Navarro dengan skor 4-6, 4-6.

Unggulan ke-12, Nadia Petrova, juga langsung angkat koper. Petrova dipecundangi oleh petenis gaek Jepang, Kimiko Date-Krumm, dengan skor 2-6, 0-6.

Svetlana Kuznetsova melaju ke babak kedua usai menaklukkan Lourdes Dominguez Lino 6-2, 6-1. Selanjutnya, dia akan menghadapi Lara Arruabarrena Vecino atau Hsieh Su-wei.

Maria Kirilenko juga masih bertahan. Dia menyingkirkan Vania King 6-4, 6-2 dan akan meladeni Peng Shuai di babak berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya