SOLOPOS.COM - Maria Sharapova/detikcom

Maria Sharapova/detikcom

MELBOURNE—Bergulirnya Australia Terbuka 2013 sekaligus menandai kicauan Maria Sharapova di Twitter. Meski baru membuat dua tweet, Sharapova sudah punya lebih dari 50.000 follower.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Grand Slam pertama tahun ini, Australia Terbuka, mulai berlangsung pada 14 Januari. Di hari yang sama Sharapova melontarkan kicauan pertamanya yang juga berisi tautan ke foto dirinya.

Kicauan kedua kemudian ia buat pada hari Selasa (15/1/2012). Kali ini ia mengomentari sebuah kecenderungan terkini di Australia Terbuka. “Semua mengenakan busana serupa, memakai warna kuning di lapangan Australia Terbuka,” tulisnya dalam akun @MariaSharapova.

Nuansa warna kuning memang terlihat dominan di kaus, celana, atau aksesoris para peserta Australia Terbuka, sesuatu yang sedikit-banyak diyakini berkat peran dari para sponsor mereka.

Duel antara Caroline Wozniacki kontra Sabine Lisicki, misalnya. Selain mengenakan baju kombinasi warna putih dan kuning yang mirip, keduanya pun menggunakan topi dengan paduan warna serupa. Tatanan rambut buntut kuda pun bikin yang melihatnya jadi sulit membedakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya