SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novak Djokovic melakukan selebrasi usai kelahkan Denis Istomin. JIBI/Reuters/Petar Kujundzic

Novak Djokovic melakukan selebrasi usai kelahkan Denis Istomin. JIBI/Reuters/Petar Kujundzic

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Solopos.com, MELBOURNE — Petenis unggulan tunggal putra Novak Djokovic dan Federer terus menjaga peluang maju ke babak berikutnya di Grand Slam Australia Terbuka.

Djokovic sudah mencapai babak keempat setelah meraih kemenangan atas Denis Istomin.

Dilansir Reuters, pada pertandingan babak ketiga di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (17/1/2014), Djokovic menang tiga set langsung dalam waktu hampir dua jam. Petenis Serbia itu menang 6-3, 6-3, 7-5.

Sementara unggulan ketiga David Ferrer juga meneruskan kiprahnya ke babak keempat. Dia mengalahkan Jeremy Chardy 6-2, 7-6, 6-2 dan selanjutnya akan melawan Florian Mayer.

Lawan yang akan dihadapi Djokovic di babak keempat adalah Fabio Fognini. Fognini lolos usai menghentikan Sam Querrey dengan skor 7-5, 6-4, 6-4.

Tomas Berdych yang menjadi unggulan ketujuh mengalahkan Damir Dzumhur 6-4, 6-2, 6-2. Petenis Republik Ceko itu akan menghadapi Kevin Anderson di babak keempat.

Kemenangan juga didapat Tommy Robredo. Unggulan ke-17 ini menang atas Richard Gasquet dengan skor 2-6, 7-5, 6-4, dan 7-6. Stanislas Wawrinka akan menjadi lawannya di babak keempat. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya