SOLOPOS.COM - Rafael Nadal lolos ke babak keempat usai tundukkan Dudi Sela (JIBi/Solopos/Reuters)

Australian Open 2015 semakin seru. Rafel Nadal lolos ke babak keempat setelah tundukkan Dudi Sela.

Solopos.com, MELBOURNE – Petenis Spanyol, Rafael Nadal, masih terlalu tangguh untuk petenis Israel, Dudi Sela. Rafael Nadal lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Dudi Sela tiga set langsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (23/1/2015), dengan skor 6-1, 6-0, dan 7-5.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dikutip dari Eurosports, Jumat, (23/1/2015), di babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015, Rafael Nadal bisa dengan mudah menundukkan Dudi Sela. Set pertama, Nadal langsung menekan Dudi dengan servis dan smash keras. Petenis unggulan ketiga ini menang 6-1.

Di set kedua, Nadal semakin leluasa dan menang 6-0. Dudi Sela, sebenarnya memberikan perlawanan ketat di set ketiga. Namun, Rafael Nadal sepertinya telah menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam ajang Grand Slam Australian Open 2015.  Petenis berusai 28 tahun ini mengakhiri perlawanan Dudi Sela dengan skor 7-5.

Sebagaimana dilansir dari Telegraph.co.uk, Jumat, Rafael Nadal sepertinya tidak mau mengikuti jejak Roger Federer yang tersingkir dari babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015. Peluang juara petenis Spanyol ini semakin besar setelah Federer tersingkir.

Di babak keempat Grand Slam Australian Open 2015, Rafael Nadal akan berhadapan dengan Kevin Anderson. Peluang juara Nadal akan semakin besar apabila mampu  melewati hadangan Kevin Anderson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya