SOLOPOS.COM - Thomas Berdych umumkan rencana pernikahan (ESPN)

Australian Open 2015 sudah berlangsung. Petenis Republik Cheska, Tomas Berdych, mengumumkan rencana pernikahannya di Melbourne.

Solopos.com, MELBOURNE — Grand Slam Australian Open 2015 telah berlangsung sejak Senin (191/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di tengah kesibukannya berlaga, Tomas Berdych mengumumkan rencana pernikahannya di Melbourne. Petenis Republik Cheska ini berencana menikahi kekasihnya, Ester Satorova.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (21/1/2015), Tomas Berdych lolos ke babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015, setelah mengalahkan petenis Austria, J.Melzer, tiga set langsung 7-6, 6-2, 6-2. Setelah kemenangan tersebut, Berdych mengumumkan pernikahannya dengan Ester. Ester Sarotova berprofesi sebagai model.

Petenis unggulan ketujuh dalam ajang Australian Open 2015 ini berpacaran dengan Ester Sarotova sejak 2012.

Tiga tahun menjalin hubungan, Berdych mantap membawa hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan.

Kabar pernikahan Tomas Berdych tersebut langsung tersebar luas di Melbourne dan akun Twitter resmi Australian Open juga ikut meyebarkan kabar gembira tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Rabu, sebelum memutuskan menikah dengan Ester, Tomas Berdych sempat menjalin hubungan dengan petenis Lucie Safarova.

Saat ditanya perasaannya saat berpacaran dengan model, Berdych sangat senang berpacaran dengan Ester karena berbeda profesi. Perbedaan bisa menyatukan suatu hubungan dan bisa mendapatkan pengalaman baru.

Grand Slam Australian Open 2015, sepertinya menjadi momen tepat bagi Berdych untuk mengumumkan pernikahannya.

“Saya bisa mengatakan hubungan ini lebih baik karena hidupku diwarnai dengan tenis. Apabila Anda menyukai tenis sepertiku, dan segala hal yang berhubungan dengan tenis seperti kemenangan, kekalahan, dan menghadapi situasi sulit, Anda hanya melihatnya dari satu sisi. Jadi Aku sangat menikmatinya, ini hal yang berbeda, dan merupakan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Tomas Berdych.

Setelah mengumumkan kabar pernikahannya dengan Ester, petenis berusia 29 tahun ini langsung berkonsentrasi dalam persiapannya di babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015. Tomas Berdych akan berhadapan dengan pemenang Viktor Troicki atau Leonardo Mayer di babak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya