SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka dokJIBI/SOLOPOS/REUTERS

Victoria Azarenka dokJIBI/SOLOPOS/REUTERS

Victoria Azarenka
dokJIBI/SOLOPOS/REUTERS

Solopos.com, CARLSBAD — Petenis peringkat dua dunia, Victoria Azarenka, yang menelan kekalahan dari Samantha Stosur di final Carlsbad Open, Minggu (4/8) waktu setempat, mengundurkan diri dari turnamen Rogers Cup di Toronto.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Azarenka mundur dari turnamen yang mulai digelar Senin (5/8) waktu setempat karena mengalami cedera punggung bagian bawah. “Saya kecewa tidak bisa bermain di Toronto mengingat saya sudah memasukkan turnamen itu dalam jadwal saya karena itu adalah event penting,” ujar Azarenka dilansir Reuters, Senin WIB.

“Saya meminta maaf untuk semua fans dan saya akan bekerja keras untuk kembali sehat dan kembali ke lapangan secepat mungkin,” imbuh dua kali pemegang gelar juara Australian Open tersebut. Ini bukan kali pertama Azarenka mengalami cedera di tahun ini. Sebelumnya dia terpaksa mundur di babak kedua Wimbledon karena cedera lutut dan pinggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya