SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Demba Ba. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Striker Chelsea, Demba Ba, yakin dirinya layak diduetkan bersama Fernando Torres.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penyerang internasional Senegal itu baru merampungkan kesepakatan penandatanganannya sebesar tujuh juta poundsterling dari Newcastle ke Stamford Bridge, Jumat (4/1/2013) lalu. Tak butuh waktu lama, Ba langsung menyatu dengan Si Biru.

Ia mencetak dua gol dalam debutnya bersama Chelsea pada laga putaran tiga Piala FA untuk membungkam Southampton 5-1, Sabtu (5/1/2013).

Kendati demikian, ada yang masih mengganjal di benak Ba. Pasalnya, ia dimainkan tanpa diduetkan dengan Torres.

Ba dimainkan untuk mengisi posisi Torres. Sementara, striker Spanyol itu justru disimpan hingga laga usai.

Dengan tak dimainkan bersama, timbul spekulasi bahwa kehadiran Ba hanya sebagai pelapis Torres. Namun, Ba tak berpikir demikian. Ia yakin dirinya mampu membangun kemitraan dengan Torres dan menjadi duet maut di Liga Premier Inggris.

“Tanyakan pada manajer. Jika saya dipasangkan dengannya, maka saya akan bermain,” tutur Ba dilansir Soccerway, Senin (7/1/2013).

“Jika saya dicadangkan, maka saya akan menanti kesempatanku, dan jika dia menempatkanku di bangku cadangan, maka saya akan membuktikan bahwa saya bisa bermain. Itu saja,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Ba juga mengaku senang mampu mencetak dua gol pada debutnya bersama The Blues.

“Saya tak pernah berpikir bisa membuat debut seperti itu sebelumnya. Itu merupakan salah satu yang hebat dan saya senang karenanya. Saya sedikit menikmati hal itu,” beber Ba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya