SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Ainuddin Devira (9) berhasil melewati hadangan pemain PSPS Pekanbaru Novrianto(5) dalam laga 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/9/2014). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Harianjogja.com, SOLO — Pelatih Persis Solo Widyantoro memastikan melakukan rotasi pemain saat menjamu PSGC Ciamis di Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/9) mendatang. Rotasi yang diterapkan pelatih asal Magelang itu untuk memenuhi ambisinya meraih poin penuh atas tim asal Ciamis.

Adapun sektor yang mengalami rotasi adalah pada gelandang serang dan bek kanan. Di mana pada laga menjamu PSPS, Sabtu (6/9) lalu, Wiwid-panggilan akrab Widyantoro memasang Robi ‘Batom’ Fajar, untuk laga kali ini diisi Ainudin Devira. Sementara posisi Dwi Joko di bek kanan, akan diberikan Akbar Riansyah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Alasannya, Wiwid melihat penampilan kedua pemain cukup atraktif setelah dimasukkan di babak kedua. Ainudin mampu membuat daya dobrak Laskar Sambernyawa kian impresif, sementara Akbar mampu menutup lubang yang ditinggalkan Hendri Aprilianto, di pertahanan sisi kanan. Alhasil, di babak kedua, Persis mampu menambah pundi golnya tiga kali secara beruntun dan membuat Persis menutup laga dengan skor 4-1 atas PSPS

“Iya, kemungkinan keduanya akan kami mainkan sejak awal sebagai starter. Namun, ini juga belum sepenuhnya pasti, karena saya masih harus melihat performa mereka di hari terakhir, besok,” ujar Wiwid di Lapangan Kota Barat, Senin (8/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya