SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MARTAPURA — PSS Sleman harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Martapura FC, setelah ditekuk dengan skor 4-3 pada lanjutan babak 16 Besar Divisi Utama 2014, di Stadion Demang Lehman, Rabu (10/9/2014) sore.

Atas hasil tersebut, PSS harus puas tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara grup 3. Sedangkan Martapura FC tetap bertengger di pemuncak klasemen dengan total poin 7.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sejak babak pertama Martapura FC telah tampil menekan barisan pertahanan PSS. Alhasil, skuat Super Elang Jawa itu gagal mengembangkan permainan. Kondisi ini dimanfaatkan sepenuhnya oleh para pemain Martapura FC untuk menggempur gawang PSS. Alhasil 4 gol berhasil disarangkan ke gawang Herman Batak hingga akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua, PSS langsung menekan. Beberapa kali serangan dilancarkan melalui kaki Gay Junior dan Monieaga, namun masih selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Martapura FC.

PSS baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah 10 menit babak kedua berjalan. Tidak tanggung-tanggung, 3 gol berhasil digelontor PSS pada babak kedua melalui dua gol Guy Junior dan satu gol Monieaga. Meski berhasil memperkecil ketertinggalan, namun kedudukan itu tidak mampu mengubah hasil akhir 4-3 untuk keunggulan Martapura FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya