SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Logo PSIS Semarang (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Tuan rumah PSIS berhasil memenuhi ambisinya meraih angka penuh setelah menundukkan tamunya Persikabo Bogor, Jabar, 5-1 (3-1), pada laga terakhir babak 16 besar Grup J Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Rabu (24/9/2014).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dengan hasil ini maka tim berjuluk Mahesa Jenar menempati peringkat pertama klasemen Grup J dengan nilai 13 dari enam kali main, empat kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Di samping itu, tim asuhan pelatih Eko Riyadi ini memastikan lolos ke babak delapan besar musim kompetisi tahun ini.

Satu tim lagi lagi yang lolos untuk mendampingi PSIS akan diperebutkan antara PSCS Cilacap dan Pro Duta Medan yang malam ini juga memainkan pertandingan di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Pertandingan antara PSIS melawan Persikabo Bogor berlangsung dalam tempo yang lambat mengingat hasil pertandingan mereka sudah tidak menentukan lagi, artinya PSIS sudah pasti lolos ke babak delapan besar (sebelum bertanding sudah mengantongi nilai 10) sedangkan bagi Persikabo Bogor sudah pasti tersingkir karena baru mengumpulkan nilai empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya