SOLOPOS.COM - Logo Liga 2. (liga-indonesia.id)

Solopos.com, SOLO — Beberapa regulasi di kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2, sedikit berubah. Babak 8 Besar tak akan ada lagi di musim 2020 ini.

Uang Korupsi Rp2,016 M Dipamerkan Di Sragen, Bisa Beli 2 Juta Masker!

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Solopos, Chrisna Chaniscara, kompetisi tetap akan dimulai dengan babak penyisihan. Babak penyisihan akan dibagi menjadi dua wilayah, wilayah barat dan timur, dengan sistem kandang-tandang.

Penampakan Rumah Pria Dengan 4 Istri & 16 Selingkuhan: Harganya Rp190 Miliar

Juara dari masing-masing wilayah akan otomatis lolos ke Liga 1 di musim berikutnya. Juara dari kedua wilayah akan dipertemukan di babak final untuk meraih titel juara Liga 2.

Sedangkan runner up dari masing-masing wilayah akan melakoni satu kali pertandingan play-off untuk memperebutkan tiket ke Liga 1 musim berikutnya.

Hindari Virus Corona, Presiden Tanzania Ganti Salaman Dengan Tos Kaki

Di papan bawah, tim yang menempati peringkat ke-10, peringkat ke-11, dan peringkat ke-12 pada klasemen akhir Liga 2 di masing-masing wilayah akan terlempar ke Liga 3 di musim berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya