SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SOLO — Matchday kedua pertandingan di babak 8 besar Divisi Utama 2014 telah usai akan tetapi sampai saat ini Persis Solo belum mampu memperlihatkan tajinya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tercatat hingga pertandingan kedua yang telah dijalani Laskar SamberNyawa masih berada di peringkat ketiga Grup P dengan raihan satu poin. Tim kebanggaan Pasoepati itu berada satu tingkat di atas PSCS Cilacap yang memiliki jumlah gol kemasukan lebih banyak.

Peringkat kedua dan pertama masih ditempati dua tim asal Kalimantan, yakni Martapura FC dan Pusamania Borneo FC. Martapura berada di posisi ketiga setelah mengumpulkan 4 poin, 1 kali menang, 1 kali seri, 3 gol memasukkan dan 2 gol kemasukan. Pusamania Borneo FC kokoh di puncak klasemen dengan 4 poin, 1 kali menang, 1 kali seri, 3 gol memasukkan dan 1 gol kemasukan.

Sementara pada laga putaran pertama kini tinggal menyisakan satu kali pertandingan, yakni Minggu (12/10/2014) mendatang. Pada laga terakhir putaran pertama di grup P tersebut Persis akan menjamu PSCS dan Pusamania Borneo FC akan menjamu Martapura FC. Mampukah Persis memaksimalkan laga kandang menjamu PSCS? Ataukah kembali meraih satu poin seperti saat menjamu Pusamania Borneo FC? Kita lihat saja.

Jadwal Putaran Kedua

PSCS vs Persis, Martapura FC vs PBFC (18/10/2014)
Persis vs Martapura FC, PSCS vs PBFC (22/10/2014)
Martapura FC vs PSCS, PBFC vs Persis (26/10/2014)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya