SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA — Pertandingan babak 8 besar Divisi Utama 2014 telah memasuki matchday kedua, Rabu (8/10/2014). Berikut hasil pertandingan yang digelar sore tadi :

1. Persiwa Wamena VS PSIS 1-1

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

PSIS Semarang sukses mewujudkan ambisinya meraih poin dari lawatannya ke Papua, setelah menahan imbang 1-1 tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (8/10/2014) sore. Satu gol PSIS dicetak oleh M Yunus pada menit 12.

Bagi PSIS raihan satu poin ini penting untuk mengamankan mereka di klasemen sementara. Sejauh ini PSIS telah mengumpulkan 2 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani. Sebelumnya, pada laga perdana babak 8 besar, Laskar Mahesa Jenar harus puas meraih satu poin setelah ditahan PSS Sleman.

2. Martapura FC VS Persis Solo 1-0

Persis Solo gagal pulang membawa poin dalam lawatannya ke Kalimantan setelah ditekuk Martapura FC 1-0 pada babak 8 besar Divisi Utama 2014 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (8/10/2014) sore. Satu gol Martapura dicetak oleh Brima Pepito melalui titik penalti.

Adapun dua pertandingan lainnya, yakni antara PSS Sleman menjamu PSGC di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Borneo FC menjamu PSCS Cilacap baru akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya