SOLOPOS.COM - Marwan Muhammad (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Sempat tidak memperkuat PSS Sleman pada laga melawan PSIS Semarang karena belum mendapatkan izin dari Polda Gorontalo, Marwan Muhammad dipastikan bisa dimainkan pada laga menjamu PSGC Ciamis di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/10/2014) malam. Polisi aktif di Polda Gorontalo tersebut telah tiba di Sleman dan siap memperkuat skuat Super Elang Jawa pada laga lanjutan di babak 8 besar Divisi Utama 2014.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Tapi tadi malam [Sabtu], dia [Marwan] sudah kembali di mess semoga nanti dia siap untuk dimainkan ketika menjamu PSGC Ciamis,” ujar asisten pelatih PSS Edi Broto, yang dihubungi Harianjogja.com, Ahad (5/10/2014).

Sebagaimana diketahui, Marwan Muhammad batal memperkuat skuat Super Elang Jawa saat dijamu PSIS Semarang lantaran belum mendapat izin dari pihak Polda Gorontalo, tempat ia bertugas.

Alhasil, absennya Marwan dalam laga lawatan kali ini dipastikan berdampak pada kekuatan di lini tengah. Selama ini Marwan kerap dimanfaatkan sebagai filter di lini belakang ketika lini tengah dalam transisi dari menyerang ke bertahan.

Pelatih PSS, Heri Kiswanto mengaku tidak bisa berbuat banyak atas absennya Marwan pada laga kali ini. Mantan pelatih Persiraja itu telah mengungkapkan persoalan tersebut kepada pihak manajemen untuk segera ditindaklanjuti.

“Soal itu, adalah kewenangan manajemen. Yang pasti saya sudah utarakan betapa pentingnya peran Marwan bagi tim,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya