SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Jajaran kepelatihan PSS harus memutar otak jelang laga menjamu PSGC Ciamis di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (8/10/2014) malam. Selain mepetnya waktu pertandingan, skuat asuhan Heri Kiswanto juga tidak akan diperkuat bek sayap andalannya, Rasmoyo. Pemain asal Magelang itu absen memperkuat PSS lantaran akumulasi tiga kartu kuning yang diterimanya saat laga melawan PSIS Semarang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Otomatis dengan akumulasi kartu kuning itu Rasmoyo bakal absen ketika menghadapi PSGC Ciamis namun kami sudah menyiapkan penggantinya yakni Satrio Aji Santoso,” ujar asisten pelatih PSS, Edi Broto saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (5/10/2014).

Meskipun akan berpengaruh terhadap kekuatan lini belakang PSS, akan tetapi Edi mengaku optimistis pemain yang dipersiapkan menggantikan posisi Rasmoyo, yakni Satrio Aji akan mampu bermain maksimal.

“Ya semoga saja absennya Rasmoyo tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa tim,” harap Edi.

 

Nama : Rasmoyo
Tempat Tanggal Lahir : Magelang 18-06-1978
No Punggung : 18

Kompetisi Klub Gol KK
DU 2014 PSS 1 6
DU 2012/2013 Persebaya 4

Nama : Satrio Aji
Tempat Tanggal Lahir :- 26-05-1988
No Punggung : 79

Kompetisi Klub Gol KK
DU 2014 PSS – –

Sumber : Ligaindonesia.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya