SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MARTAPURA — Pertandingan antara tuan rumah Martapura FC menjamu Persis Solo pada lanjutan babak 8 besar Divisi Utama 2014 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (8/10/2014) sore, telah berjalan. Hingga menit 25, belum ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Bermain di luar kandang tidak menyurutkan Laskar SamberNyawa untuk tetap tampil terbuka. Beberapa kali serangan yang dibangun dari lini tengah sempat merepotkan lini pertahanan Martapura FC. Persis sebenarnya memiliki peluang manis pada menit kelima melalui kaki Andrid Wibowo. Sayangnya tendangan dari mantan pemain Real Mataram itu masih melebar dari gawang Martapura FC.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tuan rumah Martapura FC sendiri baru bisa melancarkan serangan dan mengepung lini pertahanan Persis memasuki menit ke lima belas. Beruntung beberapa kali tendangan yang dilesakkan oleh Brima Pepito masih bisa diantisipasi oleh lini belakang Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya