SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS bakal melakoni laga perdana di babak 8 besar Divisi Utama 2014 melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (4/10/2014). Pada lawatan kali ini, Skuat Super Elang Jawa mengincar raihan poin guna memuluskan ambisi mereka lolos ke babak selanjutnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Jika pemain bisa memaksimalkan laga perdana, laga berikutnya, mereka akan lebih bisa tampil lepas,” ucap pelatih PSS Heri Kiswanto saat dihubungi Harianjogja.com, Kamis (2/10/2014) malam.

Pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut mengungkapkan membawa 17 punggawa yang terdiri dari 2 orang kiper, 6 orang bek, 6 orang gelandang, dan 3 orang penyerang. Kesemua punggawa itu akan bertolak dari mess PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman ke Semarang, Jumat (3/10/2014) pagi.

Sementara untuk pola yang bakal dimainkan, ia kemungkinan tetap mempertahankan pola 4-2-3-1 yang selama ini cukup berhasil diterjemahkan oleh para punggawanya.

Sementara kapten PSS Anang Hadi menilai bahwa laga perdana kontra tuan rumah PSIS Semarang adalah laga yang sangat penting. Laga away di pertandingan pertama, terang dia, akan membuat dirinya dan kawan-kawannya bermain lepas dan tanpa beban. Hal ini berbeda, saat Anang Hadi CS melakoni laga perdana di kandang, di mana mereka menyandang beban harus menang di depan publik sendiri.

“Tapi ini laga away. Kami harus bisa tampil lepas,” ucapnya.
17 pemain PSS yang dibawa ke Semarang

1. Ali Barkah (kiper)
2. Herman Batak (kiper)
3. Rasmoyo (bek)
4. Satrio Aji (bek)
5. Kristian Adelmund (bek)
6. Waluyo (bek)
7, Taji Prasetyo (bek)
8. Wahyu Gunawan (bek)
9. Anang Hadi (gelandang)
10.Agus Awank (gelandang)
11.Ridwan Awaluddin (gelandang)
12.Eko Prasetyo (gelandang)
13.Mudah Yulianto (gelandang)
14.Dicky Prayoga (gelandang)
15.Guy Junior (depan)
16.Saktiawan Sinaga (depan)
17.Monieaga Bagus Suwardi (depan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya