SOLOPOS.COM - Para pemain PSS berfoto bersama di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan sesaat sebelum dinyatakan menang WO (JIBI/Harian Jogja/@surya_kuda)

 

Harianjogja.com, KUNINGAN — PSS mendapatkan kemenangan tanpa harus bertanding (WO) dalam lanjutan babak 8 besar Divisi Utama 2014 setelah lawannya Persiwa Wamena tidak hadir di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (18/10/2014) sore.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Prit..Pritt..Priittt!! Kubu Persiwa tidak kunjung datang. Dan dinyatakan PSS hari ini poin 3. #PSSday,” ujar Official PSS melalui akun twitter resminya @OfficialPSS1976.

Dengan torehan tiga poin tersebut, PSS sekarang mengumpulkan 10 poin dan masih berada di puncak klasemen grup N.

“Kemungkinan besar PSS melaju 4 besar / Semifinal. #PSSday,” imbuhnya.

Sementara dari informasi yang berkembang tim Badai Pegunungan-julukan Persiwa Wamena tidak datang karena ketiadaan dana dan tertutupnya peluang lolos ke babak selanjutnya.

Tim PSS sendiri sudah berada di lapangan dan sempat berfoto bersama di Stadion yang sempat menjadi markas Persita Tangerang tersebut. Setelah menjamu Persiwa, PSS dijadwalkan bertandang ke markas PSGC Ciamis, Stadion Galuh pada Rabu (22/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya