SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA —  PT Liga Indonesia memutuskan mengubah jadwal Matchday 6 babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Dua pertandingan kickoff di waktu berbarengan.

Saat pertama kali membuat jadwal, matchday terakhir digelar di waktu berbeda: satu partai dimulai pukul 15.30 WIB, partai lainnya pada jam 7 malam. Kini jadwal tersebut diputuskan diganti. Dua pertandingan di hari yang sama, digelar serentak pada pukul 15.30 WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Di Grup K, dua laga terakhir adalah Semen Padang vs Arema Cronus dan Persela kontra Persipura, pada hari ini. Besok adalah matchday terakhir Grup L: Pelita Bandung Raya vs Persib dan Mitra Kukar vs Persebaya.

”Perubahan jadwal ini memang inisiatif kami. Ini adalah pertandingan krusial bagi tim-tim untuk menentukan lolos atau tidaknya ke babak semifinal,” demikian keterangan Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, Rabu (29/10/2014).

Jadwal pertandingan

Rabu, 29 Oktober 2014:
Semen Padang vs Arema Cronus (15.30 WIB)
Persela Lamongan vs Persipura Jayapura (15.30 WIB)

Kamis, 30 Oktober 2014:
Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya (15.30 WIB)
Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung (15.30 WIB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya