SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan Maung semakin percaya diri menghadapi babak 8 besar ISL 2014 setelah menang teak 3-0 atas atas tim Liga Super Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,  Kamis malam (2/10).

Kemenangan ini membuat Maung Bandung tambah pede menatap babak 8 Besar ISL 2014.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Atep dkk akan melakoni Derby Bandung melawan PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (6/8).

Anak-anak dapat menjalankan instruksi dengan baik. “Saya sudah sampaikan, kali ini uji coba harus dipergunakan sebaik-baiknya. Hal itu untuk menemukan situasi pertandingan yang sesungguhnya di babak Besar nanti. Apalagi kemenangan akan menambah kepercayaan diri,” kata Djadjang, seperti dilansir dari LigaIndonesia.co.id, Sabtu (4/10/2014).

Djadjang pun merasa puas dengan kekompakan yang sudah terjalin di kalangan pemain. Program pemusatan latihan yang berlangsung di Subang kurang dari satu pekan kemarin pun dinilainya cukup efektif.

“Bisa dibilang tercapai pemusatan latihan kemarin. Kerja sama dan kekompakan sudah sangat terlihat tadi, semoga kondisi ini tetap terjaga,” harapnya.

Selain itu Djadjang mengaku senang dapat merasakan pertandingan resmi di GBLA.
“Sangat menikmati suasana stadion. Harapan tentu ingin bertanding liga ke depannya di sini,” ucap Djadjang.

“Fasilitas stadion bertaraf internasional ini memberikan rasa nyaman dan fasilitasnya sangat ideal. Untuk sekarang memang belum bisa dipakai kita, mudah-mudahan musim depan bisa dipakai karena musim ini kita gelar pertandingan di Si Jalak Harupat,” harap Djadjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya