SOLOPOS.COM - Pemain Persib Tantan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Tantan berharap Persib Bandung dapat mempertahankan tren positif di seluruh pertandingan putaran pertama Grup L babak 8 besar ISL 2014. Meski sudah mengantongi dua kemenangan, Tantan meminta rekan-rekannya untuk tetap serius menghadapi laga selanjutnya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Persib dinilai masih jauh dan belum aman untuk melaju ke babak berikutnya jika hanya dengan enam poin yang diraih saat ini. Di klasemen sementara, Maung Bandung sendiri memimpin sementara dengan raihan enam poin.

“Menang dari Mita Kukar harus kita syukuri. Ini berkat kerja keras semua. Masih banyak pertandingan di depan, kita harus kembali fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Tantan, seperti dilansir dari laman resmi Persib.com, Sabtu (11/10/2014).

Persib akan dijamu Persebaya di Stadion Glora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (14/10) mendatang. Pertandingan tersebut menjadi laga pamungkas di putaran pertama ini.

Selanjutnya, Maung Bandung akan melakoni laga leg kedua di Bandung, menjamu Mitra Kukar dan Persebaya, serta bertandang ke markas Pelita Bandung Raya (PBR).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya