SOLOPOS.COM - Uzbekistan vs Indonesia

Solopos.com, FERGANA— Peluang Tim U-20 Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023 semakin mengecil setelah bermain imbang 0-0 melawan Uzbekistan pada babak pertama di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa (7/3/2023).

Mengecilnya kans Garuda Nusantara ke delapan besar ditambah kemenangan Irak 1-0 atas Suriah pada laga lainnya di Lokomotiv Stadium, Tashkent. Gol Irak diciptakan oleh Hayder Abdulkareem pada menit ke-17.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Indonesia harus menang minimal dengan selisih dua gol untuk lolos otomatis ke perempat final Piala Asia U-20 2023 dan tidak tergantung dengan hasil pertandingan Irak vs Suriah.

Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023 jika mengalahkan Uzbekistan dan di laga lainnya Irak gagal meraih poin penuh atas Suriah.

Namun jika Indonesia dan Irak menang, akan ada hitung-hitungan head to head selisih gol antara Uzbekistan, Indonesia dan Irak yang memiliki poin sama, 6.

Pada laga melain Uzbekistan, Shin Tae-yong menurunkan tiga striker Hokky Caraka didampingi Hugo Samir dan Ronaldo Kwateh.

Untuk posisi kiper, pelatih Shin masih mempercayakan kepada Daffa Fasya, yang tampil bagus pada dua pertandingan sebelumnya. Sedangkan untuk tiga pemain bertahan masih dipercayakan kepada Kakang Rudanto, Muhammad Ferrari dan Robi Darwis.

Sedangkan lini tengah ditempati oleh Arkhan Fikri, Achmad Maulana Syarif, Dzaky Asraf dan Doni Tri Pamungkas.

 

Susunan pemain Uzbekistan U-20 vs Indonesia U-20:

Uzbekistan (3-4-3):

Boymurodov; A. Khusanov, A. Ashurov, J. Utamurodov; I. Po’latov, A. Fayzullaev, D. Ortiqboyev, S. Akhrorov, S. Esanov; P. Kholdorkhonov, U. Rahmonaliyev.

 

Indonesia (3-4-3):

Daffa Fasya; Dzaky Asraf, Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Arkhan Fikri, , Roni Darwis, Achmad Maulana Syarif, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Hugo Samir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya