SOLOPOS.COM - Bacary Sagna ((JIBI/Reuters/Dado Ruvic)

Bacary Sagna (Solopos-JIBI-Reuters)

Bacary Sagna (JIBI/Reuters/Dado Ruvic )

Solopos.com, JAKARTA — Suporter Arsenal di Indonesia menyambut secara luar biasa kedatangan tim kesayangan mereka ke Tanah Air. Di setiap rangkaian acara tur Arsenal ke Indonesia, fans tak henti mengelu-elukan para pemain The Gunners, termasuk Bacary Sagna.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Berikut petikan wawancara Solopos.com dan sejumlah wartawan bersama pemain asal Prancis tersebut, mengenai kesan-kesannya berada di Indonesia

Apakah Anda menikmati tur pramusim ini? Apa efeknya bagi tim?

“Kami sangat menikmati ini semua. Kami bisa keliling ke beberapa negara. Kami bisa bertemu dengan banyak fans. Itu alasan kami datang ke sini,”  saat ditemui setelah acara coaching clinic di Senayan Jakarta, Sabtu (13/7/2013) malam.

Apakah Anda terkejut dengan sambutan para fans di Indonesia? Mereka benar-benar memberikan sambutan luar biasa bagi Anda dan tim Anda.

“Saya tahu, sepak bola menjadi olahraga yang paling disukai banyak orang di dunia. Kami tidak berekspetasi sejauh itu [dengan sambutan meriah fans Indonesia]. Kami benar-benar di kelilingi fans.”

Arsenal punya banyak sekali fans di Indonesia. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu khusus bagi para pemainnya. Salah satu lagu yang mereka nyanyikan dipersembahkan spesial untuk Anda. Mereka berkumandang “Bacary Sagna…Bacary Sagna…” [di sela-sela coaching clinic]. Apakah Anda mendengarnya?

“Ya sangat hangat. Itu sambutan yang sangat hangat…banyak sekali fans kami di sini, ” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya