SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Carlos Bacca siap bersaing dengan Lapadula di Milan.

Solopos.com, MILAN – Posisi Carlos Bacca sebagai juru gedor utama AC Milan belum tentu aman musim ini. Hal itu lantaran Milan mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim panas ini yakni Gianluca Lapadula.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bacca sendiri selalu menjadi andalan Milan di lini depan. Terlebih penyerang yang didatangkan Milan dari Sevilla itu cukup subur. Di musim lalu yang merupakan musim pertamanya di Milan, Bacca mampu menyumbangkan 20 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Namun, kali ini Bacca bakal mendapat saingan yang kompetitif. Nama Lapadula memang belum tenar. Namun pemain 25 tahun ini mampu membawa Pescara naik kelas ke Serie-A. Lapadula pun diprediksi bakal moncer.

Kendati demikian, Bacca tak merasa khawatir. Penyerang asal Kolombia itu mengaku siap bersaing dengan Lapadula. Dia juga menyambut kedatangan Lapadula, terlebih yang ia pentingkan adalah kesuksesan Milan.

“Apa saya siap bersaing dengan Lapadula? Dia pemain hebat, dia telah menunjukkan jika dia bekerja dengan sungguh bagus. Staf teknis akan membuat keputusan terbaik untuk tim ini ke depannya,” kata Bacca seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (10/9/2016).

“Akan tetapi, tujuan kami semua pada musim ini adalah membawa AC Milan meraih banyak kesuksesan, dan membuat seluruh pendukung kami merasa bahagia,” pungkas penyerang berusia 30 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya