SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Nitya Krishinda Tersingkir (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 semakin panas. Greysia Polii/Nitya Krishinda tersingkir di babak kedua.

Solopos.com,WUHAN – Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tersingkir dari babak kedua Badminton Asia Championships 2015, setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Yu Yang/Wang Xiaoli, dengan 14-21 dan 9-21.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis, pertandingan Badminton Asia Championships 2015  ini digelar di Wuhan, Tiongkok, Kamis (23/4/2015).

Sejak set pertama Greysia/Nitya tertinggal 0-5, 5-11, dan 6-15 sebelum kalah 14-21. Masuk ke set kedua, kondisi perolehan angka mereka tidak banyak berubah. Greysia/Nitya terus terdesak dan akhirnya kalah dari Yu/Wang, dengan skor 9-21.

“Kami sempat mencoba untuk bermain menyerang. Kami sebenarnya juga menjaga supaya tenaga enggak habis, karena bolanya cukup berat buat kami,” ungkap Nitya.

Kekalahan dari Yu/Wang di Badminton Asia Championships 2015 membuat Greysia/Nitya tertinggal kalah untuk kali ketiga dari lawannya itu dalam 5 pertemuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya