SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 semakin panas setelah Hendra/Ahsan lolos ke final.

Solopos.com, WUHAN — Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke final Badminton Asia Championships 2015, setelah mengalahkan ganda Tiongkok, Cai Yun/Lu Kai, dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-16, Sabtu (25/4/2015).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, turnamen Badminton Asia Championships 2015, ini digelar di Wuhan Sports Center Gymnasium, Tiongkok.

Hendra/Ahsan melaju ke final Badminton Asia Championships 2015, dengan susah payah. Di set pertama kedua pasangan ganda putra tingkat dunia ini langsung terlibat duel ketat. Hendra/Ahsan sukses merebut set pertama dengan skor 21-12.

Di set kedua laga Hendra/Ahsan vs Cai Yun/Lu Kai, berjalan lebih sengit dan ketat. Cai Yun/Lu Kai yang menjadi tuan rumah bisa merebut set kedua dengan skor 18-21.

Di awal set ketiga, Hendra/Ahsan yang ingin melaju ke final Badminton Asia Championships 2015 tidak menyerah begitu saja. Hendra/Ahsan terus mendesak Cai Yun/ Lukai, akhirnya Hendra/Ahsan unggul 21-16.

Di final Badminton Asia Championships 2015, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan ganda putra nomor satu dunia asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Lee/Yoo lolos ke final, setelah menang 21-18 dan 21-9 atas Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya