SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan Mulus ke Babak Ketiga (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 semakin menarik setelah Hendra/Ahsan melaju ke babak ketiga.

Solopos.com, WUHAN — Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju mulus ke babak ketiga Badminton Asia Championships 2015. Keduanya mengalahkan pasangan Maladewa, Mohamed Ajfan Rasheed/Nasheeu Sharafuddeen, dengan 21-12 dan 21-12, Rabu (22/4/2015).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Hendra/Ahsan diperkirakan belum akan menghadapi kesulitan di babak ketiga Badminton Asia Championships 2015, karena akan menghadapi wakil Turkmenistan, Azat Annanazarov/Penaberdy Sopyyev. Kejuaraan Bulu Tangkis Asia ini digelar di Wuhan, Tiongkok.

Berbicara target Badminton Asia Championships 2015, kampiun Malaysia Open Super Series Premier 2015 ini mematok target maksimal dengan merebut gelar juara.

“Ini Kejuaraan Asia kami yang pertama. Jadi kami ingin bisa merebut juara di sini,” ungkap Hendra.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia masih memiliki satu pasangan ganda putra yang belum bertanding di Badminton Asia Championships 2015. Ada Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira yang akan berhadapan dengan pemain Iran, Vatannejad-Soroush Eskandari/Hasan Motaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya