SOLOPOS.COM - Laga Perdana, Greysia/Nitya Jumpa Yu/Wang (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 telah mencapai babak ketiga. Greysia/Niyta akan menghadapi Yu/Wang.

Solopos.com, WUHAN — Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan melawan pasangan tuan rumah, Yu Yang/Wang Xiaoli, di babak ketiga Badminton Asia Championships 2015. Kejuaraan Asia ini digelar di Wuhan, Tiongkok.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (23/4/2015), sama kuat dalam rekor pertemuan, Greysia/Nitya mengaku siap untuk menghadapi pertemuan kelima mereka dengan Yu Yang/Wang di Badminton Asia Championships 2015,

“Lawan Yu/Wang kami akan bermain serius. Posisi lawan dengan kami saat ini bisa dibilang seimbang, beberapa kali ketemu bisa menang, bisa kalah. Tapi yang pasti kami akan berusaha untuk menang,” kata Greysia.

Empat kali berhadapan di lapangan, Greysia/Nitya berhasil unggul di dua pertemuan terakhir. Laga terakhir Greysia/Nitya dan Yu/Wang terjadi pada 2014 lalu, Chinese Taipei. Greysia/Nitya menang 21-18 dan 21-11 saat itu.

Di babak pertama Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015, Greysia/Nitya menang WO atas pasangan Filipina, Aires Amor Montilla/Kristel Dawn Salatan.

Greysia/Nitya merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia di turnamen Badminton Asia Championships 2015. Berada di paruh undian atas, Greysia/Nitya akan bertarung dengan wakil negara lain seperti unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Bao Yixin/Tang Jinhua dari Tiongkok, dan Shinta Mulia Sari/Yu Yan Vanessa Neo.

Apabila berhasil mengatasi Yu/Wang, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pemenang laga antara pasangan Singapura, Shinta Mulia Sari/Yu Yan Vanessa Neo dan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanacahi, dari Thailand, di Badminton Asia Championships 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya