SOLOPOS.COM - Lolos ke Babak Kedua, Riky/Richi Hadapi Lawan Berat (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 memasuki babak kedua. Pasangan Ricky/richi akan menghadapi lawan berat.

Solopos.com, WUHAN — Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili berhasil melalui babak pertama Badminton Asia Championships 2015. Di babak kedua. Riky Widianto/Richi Puspita Dili langsung berhadapan dengan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Rabu (22/4/2015).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (21/4/2015), Riky Widianto/Richi Puspita Dili sudah empat kali berhadapan dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei dan selalu kalah. Riky/Richi mengaku akan lebih mewaspadai pasangan Tiongkok tersebut di Badminton Asia Championships 2015.

“Kami sudah beberapa kali ketemu dan belum pernah menang, jadi kami cukup mewaspadai pertandingan besok. Kami akan main lepas saja, nothing to lose. Karena tidak ada yang tidak mungkin. Kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Richi.

Di babak pertama Badminton Asia Championships 2015, Riky/Richi belum mendapat kesulitan berarti menghadapi pasangan Uzbekistan, Amrullo Bakhshullaev/Valeriya Mushtakova. Dalam waktu 17 menit, Riky/Richi menang mudah dengan skor 21-4 dan 21-2.

Dua wakil ganda campuran Indonesia lainnya baru akan bertanding di Badminton Asia Championships 2015, Rabu besok. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan pemain Yordania, Bahaedeen Ahmad Alshannik/Domuo Amro.

Praveen Jordan/Debby Susanto akan melawan Chee Tean Tan/Shevon Jemie Lai atau Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen, di babak kedua Badminton Asia Championships 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya