SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 memasuki babak perempatfinal. Pasangan Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby melaju ke babak 8 besar.

Solopos.com, WUHAN — Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang tanpa berkeringat ke perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, Kamis (23/4/2015). Tontowo/Ahmad menang setelah ganda Yordania, Bahaedeen Ahmad Alshannik/Domuo Amro, mengundurkan diri.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis, di perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, Tontowi/Liliyana akan menantang pasangan Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong, Jumat (24/4/2015). Ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, juga lolos ke perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, setelah menang atas wakil Taiwan, Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen, dengan skor 24-22 dan 21-18.

Di perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pasangan Hongkong, Chun Hei Reginald Lee/Hoi Wah Chau. Keduanya sudah empat kali bertemu. Kedudukan sama kuat 2-2. Debby Susanto optimistis menang atas Chun Hei/Hoi Wah Chau di perempatfinal Badminton Asia Championships 2015.

“Kami akan bermain dengan penuh semangat dan berharap bisa menang. Besok semoga kami bisa lebih baik lagi dan kami enggak mau mengulangi kesalahan yang sama,” ujar Debby.

Sayang, langkah Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby tidak dapat diikuti rekan mereka, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, di Badminton Asia Championships 2015. Menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Riky/Richi kalah dengan skor 16-21 dan 15-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya