SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyanana Melaju ke Semifinal (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 memasuki babak semifinal. Tontowi/Lilyana akan berhadapan dengan Xu/Ma.

Solopos.com, WUHAN — Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melangkah ke semifinal Badminton Asia Championships 2015, setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong, dengan skor 21-19 dan 21-11. turnamen ini digelar di Wuhan, Tiongkok.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (25/4/2015), di semifinal Badminton Asia Championships 2015, Tontowi/Ahmad akan melawan unggulan ketiga asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin.

“Lawan Xu Chen/Ma Jin di semfiinal all out saja. Karena ketemu mereka kan menang-kalah, menang-kalah juga. Bermain terbaik dan maksimal saja. Jangan sampai kami terpengaruh dengan keputusan wasit, kami harus mewaspadai itu,” kata Liliyana/

Xu/Ma masih unggul dalam rekor pertemuan dengan Tontowi/LIlyana 10-7. Sayangnya, langkah kemenangan Tontowi/Liliyana tidak diikuti Praveen Jordan/Debby Susanto. Di perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, Praveen/Debby kalah dari pasangan Hong Kong, Chun Hei Reginald Lee/Hoi Wah Chau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya