SOLOPOS.COM - DPP Pasoepati saat menggelar kegiatan berbagi takjil di depan Balai Persis Solo, awal Mei 2021. Kelompok pendukung Persis Solo itu saat ini fokus mendata ulang anggota untuk pembuatan KTA. (Istimewa/Pasoepati)

Solopos.com, SOLO – Rapat para komite pemilihan memutuskan Balai Persis tidak digunakan sebagai kantor sekretariat panitia KLB.

KLB akan digelar di kompleks Bali Kota Solo, Jumat (1/4/2022). Kantor Askot PSSI Solo berada di bangunan di Jl. Gajahmada Solo itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Baca Juga: Mengingat Lagi Maskot Persis Solo Juna si Alap-Alap

Ketua Komite Pemilihan KLB Askot PSSI Solo, Pujinta, kepada awak media, Kamis (31/3/2022), mengonfirmasi semula kantor sekretariatan bakal diarahkan ke Balai Persis. Komite juga ingin menggunakan Balai Persis sebagai sekretariatan KLB termasuk untuk rapat.

Namun, kondisi bangunan Balai Persis tidak memungkinkan digunakan apalagi dalam rapat menentukan kepengurusan itu terdapat berkas-berkas penting. Balai Persis juga telah dibahas dalam sarasehan klub internal beberapa waktu lalu.

“Atapnya bocor. Kondisinya tidak memungkinkan untuk digunakan,” kata Pujinta.

Baca Juga: Pengelolaan Balai Persis Solo, Gibran: Harus Profesional dan Bermanfaat

Dia lantas mengusulkan Balai Muhammadiyah digunakan sebagai lokasi sekretariatan. Ia juga turut mengirim surat permohonan resmi terkait penggunaan Balai Muhammadiyah.

“Kami sudah berkoordinasi dengan UNS maupun UMS. Tetapi gedungnya belum bisa digunakan, di Balai Muhammadiyah sudah mendapat izin pemakaian karena resmi,” imbuh dia.

Baca Juga: Giliran Bintang Bhayangkara FC Ini Disebut-Sebut Diburu Persis Solo

Pujinta turut mengonfirmasi Muhammadiyah juga lekat dengan sejarah Persis Solo. Termasuk PSHW yang merupakan tim internal Laskar Sambernyawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya