SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cardiff (Solopos.com)–Perjuangan Wales untuk meraih poin pertamanya di Kualifikasi Piala Eropa 2012 bakal makin sulit. Untuk laga kontra Inggris akhir pekan ini mereka dipastikan tak bisa memainkan Gareth Bale.

Bale mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan bersama tim Wales, Rabu (23/3/2011) kemarin. Cedera tersebut dipastikan akan menghalanginya membantu Wales meredam Inggris saat kedua tim berhadapan di Cardiff, Jumat (25/3/2011) malam waktu setempat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Itu pukulan yang menyesakkan buat Gareth karena dia sangat berhasrat untuk bisa main tapi (kini) tak ada peluang dia akan pulih tepat waktu,” demikian ungkap orang dalam Wales pada The Sun seperti diberitakan detikcom, Kamis (23/3/2011).

Bale sebelumnya juga dihantam cedera punggung yang sempat membuatnya absen beberapa pekan dari memperkuat Tottenham Hotspurs. Meski baru saja pulih winger 21 tahun itu kini harus menerima kenyataan dipaksa kembali menepi.

Absennya Bale, yang disebut Fabio Capello sebagai pemain terbaik Premier League saat ini, jelas jadi kerugian besar buat Wales yang tengah mengincar poin pertamanya di Grup G. Dari tiga laga yang sudah dilalui, Wales selalu menelan kekalahan, yang membuat mereka untuk sementara terpuruk di posisi terbawah klasemen.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya