SOLOPOS.COM - Gareth Bale (guardian.co.uk)

Gareth Bale (guardian.co.uk)

LONDON—Meski sejumlah pemain bintang Tottenham Hotspurs mengancam hengkang pasca-dipecatnya pelatih Harry Redknapp, tidak demikian dengan Gareth Bale.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pemain berusia 22 tahun tersebut menyatakan akan bertahan di White Hart Lane semusim ke depan.

Pemain asal Wales itu mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan Spurs meski beberapa rekannya, seperti Luca Modric dan Rafael Van der Vaart santer diberitakan hengkang.

”Saya ingin menjadi bagian kesuksesan tim ini di papan atas Liga Primer Inggris,” ujarnya seperti dilansir Mirror, Minggu (24/6).

Ia mengaku ingin terus mengikuti perkembangan siapa pelatih baru yang akan menangani Spurs. ”Harry [Redknapp] adalah pelatih bagus. Semoga yang menggantikannya nanti, bisa sebagus dia,” tegasnya.

Tak sedikit klub yang meminati Bale. Sebut saja misalnya Barcelona dan Manchester City. Namun dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling, banyak klub menilai harga tersebut terlampau tinggi.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya