SOLOPOS.COM - Pertandingan Bali United vs Arema Cronus (Net.tv)

Bali Island Cup 2016 memasuki laga kedua. PSS Sleman akan berhadapan dengan Arema Cronus.

Solopos.com, GIANYAR — Laga kedua Bali Island Cup 2016 akan mempertemukan PSS Sleman vs Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga itu akan digelar Minggu (21/2/2016) dan disiarkan langsung Net TV pukul 13.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih Arema, Milomir Seslija, memuji cara bermain PSS Sleman. Menurutnya, sang lawan patut diwaspadai lantaran banyak mantan pemain Arema.

“PSS Sleman tim yang sangat bagus, bermain sangat terorganisir. Di sana juga ada beberapa eks pemain Arema. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan tahu bagaimana cara bertahan,” kata Milo, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

Menurutnya, PSS Sleman adalah ?tim kuat yang bermain selalu dengan tanpa beban. Bahkan, saat melawan Persib Bandung di hari pertama. “Mereka bermain tanpa beban saat bermain dengan Persib dan juga Malang. Namun, kami akan melakukan yang terbaik dan meraih kemenangan,” tegas Milo.

“Kita akan coba analisis taktik untuk pertandingan lawan PSS dan kita akan siap untuk pertandingan tersebut. Tetapi, saya tidak bisa ceritakan ke kalian bagaimana cara kita bermain. Itu rahasia,” sambungnya.

Milo mengaku untuk mengantisipasi cara main PSS Sleman yang terorganisir, dirinya akan merotasi beberapa pemainnya. Tapi, menurutnya waktu dua hari tidak cukup untuk berlatih.

“Dengan jadwal yang hanya berjarak dua hari, akan menjadi masalah.? Kita juga akan melakukan dua pergantian sekaligus di setiap kesempatan, agar tidak ada cedera. Ini hanyalah turnamen pre-season,” pungkas Milo.

Berikut ini prediksi susunan pemain dan skor PSS Sleman vs Arema Cronus dalam lanjutan Bali Island Cup 2016.

Prediksi Susunan Pemain
PSS Sleman : Ali Barkah; Rasmoyo, Waluyo, Adelmund, Wahyu; Dirga, Anang; Busari, Dicky Prayoga, Mudah; Mbamba

Arema Cronus: Kadek, Kiko, Hamka, Kipuw, Alfarizie, Hendro, Maitimo, Lopicic, Vizcarra, Dendi, Gonzales

Prediksi Skor PSS Sleman vs Arema Cronus: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya