SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Ist)

Solopos.com, MADRID — Cristiano Ronaldo mengancam akan memboikot malam penghargaan Ballon d’or setelah merasa Presiden UEFA Michel Platini berusaha memprovokasi dirinya.

Platini secara bercanda menyebut tenggat voting penghargaan pemain terbaik dunia itu diperpanjang demi menguntungkan Ronaldo yang tampil di laga playoff Piala Dunia.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ronaldo merasa komentar Platini ini menyinggung dirinya dan mengatakan dirinya kemungkinan akan tetap berada di Madrid atau bertolak ke Portugal saat penghargaan itu dibagikan pada 13 Januari mendatang di Zurich.

“Saya merasa Platini berusaha memprovokasi saya,” ujar penyerang Real Madrid itu kepada wartawan di Madeira seperti dikutip Metrotvnews.com. “Saya tidak akan menanggapinya.”

“Namun, di malam penghargaan Ballon d’Or, saya bisa saja berada di Madrid atau bahkan di Madeira,” imbuhnya.

Ronaldo saat ini berada di urutan terdepan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or mengungguli Franck Ribery dan Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya