SOLOPOS.COM - BAlotelli-dan-Rafaella

BAlotelli-dan-Rafaella

Apakah Mario Balotelli akan menjadi seorang ayah?

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Tampaknya pertanyaan itu bisa dijawab oleh foto mantan pacar pemain timnas Italia itu, Rafaella Ficco yang perutnya membuncit.

Spekulasi Rafaella hamil anak Balotelli mendapat respons dari pengacara Balotelli, Vittorio Rigo seperti dilansir mirror.co.uk.

Menurut Rigo, Balotelli tidak mau berkomentar perihal kehamilan Rafaella. Saat kehamilan model pakaian dalam ini banyak diperbincangkan, Balotelli tengah berlaga di Euro 2012.

Terlebih, Balotelli menjadi bintang besar saat laga Italia melawan Jerman di semifinal Euro 2012. Dia mencetak dua gol.

Tapi, beberapa hari sebelumnya, Rafaella muncul dalam balutan busana berwarna putih dengan perut menonjol. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah dia mengandung anak Balotelli.

Rafaella dan Balotelli mulai berkencan pada bulan Juni tahun lalu, setelah keduanya bertemu di klub malam Lotus di Milan. Sebelum dengan Balotelli, Rafaella memiliki hubungan dengan pemain sepak bola Christiano Ronaldo dalam waktu yang singkat.

Selama keduanya menjalin hubungan hingga putus hubungan, Rafaella menutup mata atas tingkah laku Balotelli yang kurang terpuji. Misalnya, dia memiliki skandal seks dengan pelacur Jenny Thompson, aktris porno Holly Henderson, dan Chloe Evans.

Setelah itu, Balotelli juga didenda karena ke klub tari telanjang, 36 jam sebelum pertandingan  Manchester City melawan Bolton pada Meret lalu.

Perilakunya yang bengal membuat pelatih Manchester City Roberto Mancini menyarankan agar Balotelli menikahi Rafaella.

Namun, Rafaella yang pernah bercanda melelang keperawanannya 1 juta euro, mengatakan terlalu muda baginya menikah dengan Balotelli.

“Terlalu dini untuk menikah. Kami sangat muda. Dia  bisa pergi ke klub tari telanjang bersama teman-temannya, namun akhirnya dia kembali ke saya, karena saya adalah favoritnya,”ujar Rafaella. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya