SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Balotelli. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Rumor seputar hengkangnya Mario Balotelli ke AC Milan kian menguat. Manchester City sebagai pemilik Balotelli saat ini dikabarkan telah menyetujui penawaran Milan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir media Inggris, The Sun, juara Liga Premier Inggris musim lalu itu diharapkan segera mengumumkan penjualan Balotelli, Senin (28/1/2013) ini. City kabarnya telah setuju untuk menjual Balotelli dengan harga 17 juta poundsterling atau senilai Rp258 miliar.

Rumor ini semakin diperkuat dengan pengakuan Balotelli pada teman-teman dekatnya. Dalam sebuah pesta perpisahan yang digelar di kediamannya, Minggu (27/1/2013) malam waktu setempat, striker Italia keturunan Ghana itu mengaku bahwa ia akan pergi ke San Siro dan meninggalkan kenang-kenangan di Etihad Stadium, berupa aksi kontraversi.

Balo memang akrab dengan aksi yang mengundang kontroversi sepanjang kariernya bersama City. Terakhir ia terlibat percek-cokan dengan manajer Roberto Mancini.

City sebenarnya tak ingin menjual pemain yang dibelinya 22 juta pond dari Inter Milan, 2010 lalu, itu. Sayang, hingga kini perselesihannya dengan Mancini tak kunjung mereda.

Sementara itu, agen Balotelli saat dimintai keterangan enggan membenarkan rumor ini. Meski demikian, ia juga tak menampik kabar Milan jadi merekrut Balo.

“Kebenaran tentang Mario? Tanyalah orang lain, karena saya tak bisa. Sampai 31 Januari semuanya masih memungkinkan,” ujar Raiola. “Kesepakatan peminjaman telah dikeluarkan oleh pihak direksi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya