SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Espos) –-Striker Inter Milan Mario Balotelli dikabarkan setuju hijrah ke Manchester City.  Ia bakal menerima gaji sebesar 65.000 poundsterling per pekan.

Media Italia mengklaim bahwa kesepakatan yang dicapai kedua kubu berdurasi empat tahun, dengan kontrak awal senilai 24 juta poundsterling. Total besaran transfer diperkirakan akan mencapai angka 29 juta poundsterling, dimana besaran bonus tergantung jumlah penampilan dan gol yang disumbangkan Balotelli.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti dilansir football-italia.net, Senin (26/7), Ballotelli kemungkinan sudah mulai bermain untuk City ketika beruji coba melawan Inter di Baltimore, Sabtu (31/7). Pihak klub disebut-sebut segera merilis pengumuman resmi ke publik.

Sementara itu harian Inggris Daily Mail menyatakan Balotelli sudah memberi tahu teman dekatnya tentang transfer ke Citizen, julukan Manchester City. Namun, menurut versi harian ini, striker berusia 19 tahun tersebut diikat kontrak selama lima tahun.

Jika transfer ini benar-benar terwujud, City sudah menggelontorkan dana sekitar 100 juta poundsterling. Sebelumnya klub Liga Premier ini sudah menggaet Jerome Boateng (Hamburg, 10 juta poundsterling), David Silva (Valencia, 24 juta poundsterling), Yaya Toure (Barcelona, 24 juta poundsterling) dan Aleksandar Kolarov (Lazio, 17 juta poundsterling).

yms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya