SOLOPOS.COM - Aktivitas di salah satu kantor Bank Mandiri (Rahmatullah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Bank Mandiri mengadakan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) VII 2014 di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah. Acara tersebut melibatkan 1.200 pegawai bank pelat merah ini.

Ketua panitia Porwil VII 2014, Saprudin, menyampaikan acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan pegawai Bank Mandiri yang meliputi area Jogja, Tegal, Semarang Pahlawan, Semarang Pemuda, dan Solo. “Pada kesempatan tahun ini, Solo menjadi tuan rumah,” ungkapnya kepada Solopos.com, Sabtu (22/11/2014).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan itu antara lain catur, bulu tangkis, tenis meja, tenis, dan bola voli. Juara umum pada pertandingan kali ini adalah Semarang Pemuda dan Tegal karena memperoleh jumlah medali yang sama. Semarang Pemuda memperoleh dua emas dan satu perunggu; Semarang Pahlawan satu emas, satu perak dan dua perunggu; Jogja dua perak dan satu perunggu; Solo mendapat dua perunggu serta Tegal dua emas dan satu perunggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya