SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi.

Harianjogja.com, JOGJA-Meski tampil sebagai tuan rumah dan penyelenggara Bantul Open IV National Karate Tournament 2013, Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Bantul tak berani pasang target terlalu tinggi.

Bila di kejuaraan sebelumnya mereka mampu menjadi juara umum, kali ini Pengkab Forki hanya menargetkan 10 medali emas dari 19 Forki yang akan turun berlaga.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

10 target emas ini diberikan dengan mempertimbangkan semakin meluasnya peserta yang datang dan mengkonfirmasi keikutsertaannya di turnamen dua tahunan ini.

Selain itu, pihak Forki Bantul juga memperkirakan peta persaingan akan semakin ketat seiring makin berkembangnya olahraga karate di daerah-daerah.

Ketua Pengkab Forki Bantul Irwansyah Ginting kepada Harianjogja.com, Rabu (13/11/2013) mengatakan pihaknya hanya mencoba realistis saja. Selain itu target ini diberikan pada atlet yang sudah terbiasa bertanding di kejuaraan-kejuaraan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya