SOLOPOS.COM - Bek tengah Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Mats Hummels, merupakan salah satu pemain Bundesliga yang menjadi incaran Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Bek tengah Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Mats Hummels, merupakan salah satu pemain Bundesliga yang menjadi incaran Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

CATALUNYA –Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah bersiap merekrut trio pemain Bundesliga Jerman untuk memperkuat timnya musim depan. Ketiga pemain tersebut menempati posisi sebagai gelandang, center back, serta penjaga gawang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dikutip Football Espana, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, saat ini telah mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga-laga Bundesliga. La Blaugrana, julukan Barcelona, berniat memboyong tiga pemain Bundesliga pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketiga pemain incara Barca itu, yakni pemain milik Borussia Dortmund, Mats Hummels, yang menempati posisi bek tengah. Sementara untuk posisi kiper, bidikan Barca adalah penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Marc Andre ter Stegen.

Stegen diproyeksikan bakal menjadi pengganti Victor Valdes, setelah kiper nomor dua Timnas Spanyol itu, memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Barca.

Sementara, untuk posisi gelandang, pemuncak klasemen La Liga Spanyol itu, dikabarkan tertarik dengan rekan Hummels, Ilkay Gundongan. Gelandang kreatif berusia 22 tahun ini diproyeksikan menjadi penerus Xavi Hernandez, yang saat ini tengah dibelit cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya