SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA– Lionel Messi tak bisa ikut ke Hamburg untuk menjalani laga uji coba bersama rekan-rekan setimnya. Bintang asal Argentina itu cedera dan diputuskan harus beristirahat. Barca akan menghadapi Hamburg pada Selasa (24/7/2012) pukul 18.00 waktu setempat. Empat hari berselang, mereka akan menghadapi Raja Club Athletic.
Kabar itu disampaikan situs resmi Barcelona. Dalam sesi latihan Senin, tampak ada memar pada betis kaki kanan Messi. Dari hasil pemeriksaan, disebutkan bahwa ada lebam pada ototnya. Akibat cedera tersebut, Messi harus menghabiskan waktu untuk melakukan sesi penyembuhan bersama fisioterapis hari ini.

Tanpa Messi, Barca hanya akan membawa 21 pemain, namun pembelian teranyar mereka, Jordi Alba, tidak termasuk di dalamnya. Semua pemain yang membela Spanyol di ajang Euro 2012 juga masih libur. Barca akan membawa sejumlah pemain muda seperti Gerard Deulofeu, hingga Marc Muniesa dan Marc Bartra.
Skuat Barca:
Pinto, Oier, Dani Alves, Bartra, Ilie, Muniesa, Sergi Roberto, Deulofeu, Dos Santos, Alexis, Rafinha, Mascherano, Juan Angel Roman, Sergio Gomez Lobato, Patric , Planas, Afellay, Adriano, Dances, Espinosa.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya