SOLOPOS.COM - Barcelona jalin kerjasama dengan Bank Mega. (Detik)

Barcelona menjalin kerjasama dengan Bank Mega.

Solopos.com, SOLO – Barcelona telah menjalin kerjasama dengan perusahaan asal Indonesia, Bank Mega. Kerjasam itu berkaitan dengan co-branding Kartu Mega untuk para penggemar Barca.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama itu sendiri sudah dilakukan pertengahan Desember 2015 lalu. Pada acara seremoni yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut, hadir Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, dan Direktur Cards and Loan, Dodit Wiweko Probojakti, sebagai perwakilan Bank Mega.

Sementara dari pihak Barca sendiri, ada wakil presiden klub, Manel Arroyo, Chief Revenue Officer, Francesco Calvo, dan Managing Director – Asia Pacific Xavier Asensi Brufau.

“Kerjasama ini didasari oleh keinginan Bank Mega dan FC Barcelona untuk memberikan persembahan terbaik bagi 26 juta lebih fans Barca di Indonesia. Melalui kerjasama ini akan tercipta produk co-branded yang akan menonjolkan identitas para penggemar Barca sebagai bagian dari keluarga besar Barca,” ujar Kostaman seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (6/1/2016).

“Selain itu, para penggemar akan mendapatkan beragam manfaat program eksklusif dari berbagai produk dan layanan Bank Mega, termasuk kesempatan yang tidak ternilai, yaitu kesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain FC Barcelona,” imbuh Kostaman.

Melalui kerjasama ini, Bank Mega pun jadi bank pertama di kawasan Asia yang menjadi mitra Barca. Durasi kerjasama sendiri berlaku selama 4,5 tahun ke depan, dimulai dari pertengaham musim 2015/2016 hingga akhir musim 2019/2020.

Lewat program kerjasama ini, Bank Mega akan meluncurkan kartu co-branded Mega – Barca yang didesain khusus untuk para penggemar tim asal Catalan tersebut. Pemegang kartu Barca juga memiliki beragam kesempatan khusus, seperti antara lain menyaksikan pertandingan langsung Barca di Camp Nou, keuntungan tambahan pada saat pembelian atribut Barca yang dilakukan di FCB official Asia online store. Plus tentunya kesempatan untuk memenangkan berbagai atribut eksklusif Barca.

Bagi nasabah tabungan yang memenuhi persyaratan akan menerima hadiah khusus dari FC Barcelona berupa acara nonton bareng Barca di Camp Nou, yang rencananya akan digelar tiap tahun. Program ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama 2016.

“Bank Mega merupakan pilihan yang tepat sebagai Official Bank FC Barcelona di Indonesia. Kami sangat meyakini bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat menjangkau jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada para penggemar FC Barcelona melalui beragam program kerjasama yang akan dilakukan Bank Mega,” papar Wakil Presiden Barca, Manel Arroyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya