SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andres Iniesta memegang piala UEFA sebagai Pemain Terbaik di Eropa. JIBI/Ant/Rtr/Gustau Nacarino

Andres Iniesta memegang piala UEFA sebagai Pemain Terbaik di Eropa. JIBI/Ant/Rtr/Gustau Nacarino

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Solopos.com, MADRID — Presiden Klub Barcelona Sandro Rossel merasa bergembira setelah pengatur permainan El Barca Andres Iniesta menyepakati perpanjangan kontrak tiga tahun ke depan hingga 2018.

“Kontrak itu memasukkan opsi perpanjangan lebih lanjut dengan perhitungan tahunan berdasarkan seberapa sering Iniesta bermain,” kata Rossel pada konferensi pers kutip Reuters, Kamis (19/12/2013).

“Kami sangat, sangat gembira. Saya pikir ini merupakan hadiah Natal yang hebat bagi semua penggemar Barcelona,” tambahnya sebagaimana dikutip kantor berita Antara.

Produk akademi Barca, Iniesta bergabung dengan klub itu pada September 1996 pada usia 12 tahun, melakukan debut tim di pertandingan Liga Champions pada Oktober 2002 dan membantu tim Katalan itu memenangi 21 trofi.

Salah satu momen terbesar untuk karir klubnya terjadi pada semifinal Liga Champions 2009, ketika ia mencetak gol jelang akhir pertandingan yang dramatis di markas Chelsea untuk membawa Barca melaju ke final.

Ia juga menjadi pahlawan timnas Spanyol setelah mencetak gol kemenangan pada masa tambahan waktu saat melawan Belanda di Afrika Selatan pada 2010, yang mengamankan Piala Dunia perdana bagi negara Siberia itu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya