SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai anak asuhnya kehilangan identitas permainan. Pasalnya Evan Dimas dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan saat beruji coba dengan Barcelona B, Rabu (24/9/2014).

“Kami kehilangan identitas permainan. Anak-anak sering salah passing, tidak bisa mengantisipasi pergerakkan lawan,” Indra Sjafri seperti dilansir Liputan6.com

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam laga tersebut, rekrutan baru Barca, Luis Suarez dan Thomas Vermaelen. Keduanya turut menyumbangkan gol kemenangan bagi Barca B.

Pelatih asal Padang itu menambahkan. “Secara psikis, anak-anak juga agak down. Mereka kurang percaya diri karena berhadapan dengan lawan yang levelnya di atas mereka. Akibatnya, kesalahan-kesalahan pun banyak terjadi,”
Jelasnya.

Dalam laga itu, Timnas U-19 dihajar 0-6 oleh Luis Suarez dan kawan-kawan. Skuat asuhan Indra Sjafri ini akan kembali beruji coba dengan Real Madrid C, pada Kamis (25/9/2014). (JIBI/SOLOPOS)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyebut level Barcelona B jauh di atas Timnas U-19. JIBI/Solopos/

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyebut level Barcelona B jauh di atas Timnas U-19. JIBI/Solopos/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya