SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Victor Valdes. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

CATALUNYA – Barcelona tak mempermasalahkan bakal hengkangnya  Victor Valdes. Raksasa Catalan yakin bakal menemukan pengganti yang sesuai di posisi penjaga gawang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Valdes yang telah lama membela Barcelona dikabarkan menolak perpanjangan kontraknya. Ini berarti kiper berkepala plontos itu bakal meninggalkan Camp Nou di penghujung musim 2014.

Kehilangan pemain berpengalaman, yang merupakan produk asli Catalan, bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Meski demikian, La Blaugrana, julukan Barcelona, tak akan khawatir mencari sosok yang bakal mengisi kekosongannya.

“Tak perlu ada yang dirisaukan. Kami memiliki sumber daya yang cukup untuk menemukan pengganti yang bagus,” tutur wakil Presiden Barcelona, Carles Vilarrubi, kepada TV3 seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/1/2013).

“Kami kini memiliki pekerjaan dan harus menemukan penjaga gawang baru. Saya memiliki keyakinan Valdes telah memikirkan dengan matang keputusannya. Dia ingin pergi dan kami menghormati keputusannya,” imbuh Vilarrubi.

Barca memang tak risau dalam menemukan talenta baru. Selain acap mengandalkan para pemain muda dari akademinya, La Masia, La Blaugrana dikabarkan juga tengah membidik kiper Chelsea yang kini dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya