SOLOPOS.COM - Cristano Ronaldo dengan jersey Al Nassr. (Instagram/alnassr_fc)

Solopos.com, SOLO – Rumor mengenai Cristiano Ronaldo yang akan bergabung ke Newcastle United semakin santer terdengar. Padahal, CR7 baru saja menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, pekan lalu.

Dikutip dari Marca, Selasa (3/1/2023), ada klausul pada kontrak yang disepakati antara Cristiano Ronaldo dan Al Nassr. Di kontrak tersebut, Ronaldo boleh dipinjamkan ke Newcastle United meski kompetisi di Arab Saudi belum selesai.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Namun, Ronaldo akan kembali ke Inggris hanya jika Newcastle United lolos ke Liga Champions musim depan. Klausul tersebut membuka peluang bagi si peraih lima Ballon D’Or untuk kembali berlaga di Liga Champions Eropa.

Sayangnya, Marca tak berani menjamin kebenaran rumor antara Cristiano Ronaldo dan Newcastle United tersebut.

Di sisi lain, baik pihak klub Al Nassr maupun Ronaldo juga belum memberikan komentar terkait rumor yang sudah santer terdengar itu.

Cristiano Ronaldo berlabuh ke Al Nassr setelah memutus kontrak dengan Manchester United. Ronaldo didatangkan dengan mahar Rp3 triliun dan gaji yang fantastis, yakni Rp3,3 trliun per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya